Rental Bungy Running, Lari Dengan Beban!

Lari biasa mungkin nggak susah, tapi gimana kalau lari dengan badan terikat beban yang berat ? Inilah permainan Bungy Running, permainan inflatable yang penuh dengan tantangan, perlu tenaga ekstra untuk bisa jadi pemenang dan yang penting harus kuat berlari dengan beban berat di belakang badan kita.

Permainan dengan panjang 10 meter ini, cukup sering dijadikan sebagai bagian dari gimmick / promosi sebuah produk. Beberapa waktu yang lalu, permainan ini juga mendukung rangkaian acara Fornas, Festival Olahraga Rekreasi Nasional 2011, sebuah event yang menghadirkan beragam permainan olahraga untuk kepentingan rekreasi dan hiburan yang di selenggarakan di Senayan, Jakarta. Produk backpack yang sudah nggak asing lagi namanya, tempo hari juga menjadikan permainan ini sebagai bagian dari gimmick mereka.

Untuk rental bungy running, dibawa ke berbagai acara di berbagai kota di Indonesia, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog permainan lengkap kami silahkan email ke info@yihagames.com atau silahkan langsung berbicara melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top