Sewa Basketball Shooting Games



Pecinta olahraga bola basket, kini saatnya anda bermain dan membuktikan ketangkasan dalam hal memasukkan bola basket ke ring-nya, melalui permainan Basketball Shooting Games atau biasa disebut Hoop It Basketball. Permainan yang kerap anda temui di amusement centre ini, kini, bisa anda bawa untuk memeriahkan rangkaian acara, mulai dari kids birthday party sampai ke gimmick promosi produk, atau untuk acara - acara bertema olahraga.

Dilengkapi dengan score digital dan mechanical movement yang menggerakkan bola basket untuk kembali ke tempatnya dan siap untuk anda tembakkan, permainan ini memiliki ukuran 200 x 100 x 160 cm ( panjang x lebar x tinggi ) dan membutuhkan listrik sekitar 200 Watt untuk kebutuhan pergerakan bola dan score permainan dan bisa di set juga untuk timer-nya.

Untuk penggunaan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau, anda dapat meminta katalog lengkap permainan kami dengan menghubungi kami via email di info@yihagames.com dan dapatkan harga istimewa untuk rental lebih dari 1 unit.


0 komentar:

Post a Comment

top