Sewa Bouncing, permainan lompat melompat, merosot dan ...


Banyak variasii permainan bouncing inflatable, baik secara bentuk, ukuran dan aktivitas yang bisa dijalankan oleh anak - anak yang bermain di dalamnya. Salah satunya adalah permainan bouncing yang satu ini, bernama Fun Bounce. Permainan dengan ukuran 4 x 3 x 2,5 meter ini, memiliki ruangan berbentuk kotak sebagai tempat anak - anak mengawali aktivitas bermainnya, didalam kotak ini, biasanya kami fungsikan sebagai ball pool atau kolam bola, setelah itu, anak - anak dapat melanjutkan keseruan mereka melalui sebuah slider atau perosotan.

Permainan dengan warna - warni ceria ini, relatif aman dan nyaman bagi anak - anak, khususnya mereka yang berusia 5 tahun ke atas. Untuk keperluan memompakan permainan ini, dibutuhkan blower sebanyak 1 unit berkekuatan 1000 Watt. Biasanya, dalam paket permainan yang kami siapkan untuk acara anda, kami juga menyiapkan 2 orang yang secara khusus akan mengawasi anak - anak dan memastikan semua berjalan dengan baik.

Untuk menjadikan permainan ini sebagai bagian dari kegembiraan anak, silahkan langsung hubungi kami di 021-7867717 atau silahkan telp ke salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau hubungi kami melalui Yahoo Messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top