Alat Voting Interaktif, tanpa kabel, praktis dan fungsional

Untuk kebutuhan voting, polling, pengambilan keputusan, jajak pendapat sampai ke hiburan dalam bentuk quiz fun interaktif, alat yang satu ini dapat anda gunakan untuk fungsi - fungsi tersebut. Voting Pad, E-Voting, Alat Voting, apapun namanya, fungsinya semua sama, untuk memastikan jawaban tertentu dipilih oleh audiences untuk kepentingan apapun. Ini merupakan cara termudah dan paling praktis untuk vote, untuk mengambil keputusan, untuk memilih jawaban, karena audiences cukup menekan tombol angka atau huruf sesuai pilihan yang mereka inginkan tanpa perlu ribet dengan kabel - kabel yang melilit alat itu, karena alat voting ini menggunakan teknologi wireless.

Pilihan dalam mengaplikasikan alat voting ini pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, dari pengalaman kami, yang terbesar menggunakan alat ini untuk quiz interaktif, biasanya untuk menguji audiences yang sudah hadir dan mengikuti sesi presentasi tertentu, dimana mereka akan diuji dengan pertanyaan - pertanyaan seputar materi presentasi yang baru saja dibawakan.

Fungsi lain yang sering juga digunakan adalah untuk mengambil keputusan, misalnya pada sebuah rapat tahunan perusahaan, ada keputusan penting tentang strategi perusahaan yang akan dijalankan, strategi tersebut masih dalam bentuk usulan, terdiri dari beberapa usulan, maka, dengan penggunaan alat ini, management dari perusahaan tersebut dapat melakukan vote untuk memilih keputusan mana yang paling baik untuk segera dilaksanakan.

Jadikan alat voting interaktif ini sebagai bagian dari cara mudah anda untuk mengambil keputusan di forum ataupun untuk kebutuhan yang lain. Diskusikan kebutuhan penggunaan alat ini akan digunakan untuk apa, agar kami dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Kabar gembiranya dari kami, jika anda menggunakan alat ini, maka kami berikan gratis pembuatan materi - materi pertanyaannya berikut dengan template-nya berikut dengan operatornya, anda cukup share ke kami bahan - bahan yang akan digunakan sebagai pertanyaan nantinya. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau dengan creative games conceptor kami di 087772467968, permintaan informasi lengkap tentang alat voting ini dapat anda request melalui email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan salah satu dari kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top