Alat Voting untuk quiz interaktif sampai memilih ketua baru

Ada banyak fungsi dari alat kecil bernama alat voting atau voting pad ini, fungsi tadi, tentu saja akan kita ketahui setelah kita mengerti teknis penggunaan alat ini, ditambah dengan kombinasi kreativitas untuk menjadikannya sebagai bagian dari kemeriahan acara kita. Dijamin beda dan pasti seru, kalau anda menggunakan alat ini untuk sebuah quiz interaktif yang menghibur, tambahannya tentu saja, acara menjadi lebih berkesan.

Alat voting ini, selain dapat diaplikasikan untuk sebuah quiz yang lucu, seru dan menghibur, bisa juga untuk menguji wawasan atau respon audiences anda sesaat setelah anda melakukan presentasi. Media Gathering atau Pers Conferences, bisa juga menggunakan alat ini, sebagai quiz hiburan untuk wartawan, agar kita dapat mengetahui, apakah mereka menyimak atau tidak, mengenai apa yang baru saja dipresentasikan.

Yang sering terjadi, alat ini digunakan sebagai media untuk memilih ketua baru di sebuah organisasi. Induk olahraga sepakbola di Indonesia, PSSI, kala kongres-nya di Solo tempo hari pun menggunakan alat ini untuk memilih ketua umumnya yang baru. Rapat - rapat yang menghasilkan keputusan - keputusan penting pun dapat menggunakan alat ini untuk memilih keputusan mana yang akan diambil oleh forum.

Untuk sedikit sentuhan kreativitas dalam penggunaan alat ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung berdiskusi dengan creative games conceptor kami di 087772467968. Permintaan informasi lengkap tentang permainan ini, atau katalog lengkap permainan kami yang lain, silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbincang dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top