Alternatif permainan untuk Pers Conference


Mengadakan sebuah pers conferences atau konferensi pers atau temu media dalam rangka menginformasikan pesan perusahaan dan produknya, haruslah didukung dengan ide - ide baru yang membuat wartawan akan menjadi lebih interest. Bukan tanpa sebab, wartawan, karena profesinya adalah meliput berita, meliput kejadian - kejadian seputar produk dan perusahaan, acara pers conferences pasti sudah lebih dari 100 x mereka datangi.

Kami menawarkan sebuah alternatif permainan yang memiliki fungsi ganda, fungsi pertama adalah untuk mengetahui sejauh mana wartawan memahami apa yang baru saja disampaikan pada saat acara tersebut, fungsi kedua tentu saja untuk menghadirkan sebuah alternatif hiburan bagi mereka, sehingga berkesan dan membuat mereka ingin segera menulis apayang anda sampaikan.

Kedua fungsi tadi, sangatlah penting bagi rekan - rekan media. Kalau biasanya wartawan datang ke sebuah acara pers conference, mereka mengikuti sebuah sesi dimana mereka yang bertanya, dan pertanyaannya paling baik, maka akan mendapatkan bingkisan / hadiah dari empunya acara, maka alternatif permainan yang kami tawarkan kebalikannya, wartawan yang bisa menjawab pertanyaan yang kita ajukan dengan benar dan cepat, merekalah yang akan mendapatkan hadiahnya.

Alternatif permainan ini, tentu saja bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan, tema acara dan maksud serta tujuan diadakannya acara pers confereces. Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi bagaimana alternatif permainan ini bisa anda wujudkan di acara pers conferences anda. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau langsung dengan creative games conceptor kami di 087772467968. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan anda request dengan menghubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top