Animal Race, Balapan Pintar Para Hewan :)

Mulai dari Harimau, Singa, Badak, Gajah sampai Kuda Zebra, akan adu cepat dibawah kendali anda dan teman - teman anda sebagai pemainnya, dalam permainan karnaval bertajuk Animal Race. Permainan ini merupakan permainan adu cepat, dimana tiap hewan dan anda yang menjalankan akan mendapatkan giliran masing - masing sesuai urutannya untuk berjalan. Sejauh mana langkah hewan tersebut berjalan, semua tergantung dari keberuntungan anda. Mereka yang berhasil membawa hewannya menuju garis finish lebih dulu, maka, ialah yang akan jadi pemenangnya.

Permainan karnaval yang satu ini, memiliki ukuran panjang mencapai 150 cm dengan lebar mencapai 60cm, bersifat universal, dapat dimainkan oleh semua kelompok usia dan tidak memakan waktu lama. Dimana, untuk 1 kali balapan, memerlukan waktu kurang dari 5 menit saja, kemudian dapat digantikan oleh kelompok berikutnya.

Animal Race, biasa disebut juga Finish Line, merupakan permainan karnaval modifikasi yang sangat cocok diaplikasikan pada acara - acara gathering bertema Animal, Jungle, Zoo dan sejenisnya. Hubungi kami untuk berdiskusi permainan karnaval apa lagi yang cocok untuk mendukung tematik acara anda. Hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top