Main Balap Mobil Virtual, nggak perlu tempat besar !

Mendukung pagelaran acara dari client dengan kebutuhan yang berbeda antara yang satu dengan yang lain, sudah bukan merupakan hal aneh bagi kami. Contohnya, permainan balap mobil, dari beberapa jenis permainan balap mobil virtual, client pun memilih yang berbeda - beda, tergantung kebutuhan dan siapa target audiences dari acara yang digelar. Untuk anak - anak, permainan balap mobil virtual dengan nama Drive, kerap jadi pilihan. Dimana permainan simulasi balap mobil ini, menggunakan immersive tools sebuah mobil balap rakitan yang dimodifikasi, dihubungkan dengan sebuah PC dimana software dari permainan tersebut di install.

Audio dan visual didalam software tersebut, merupakan hasil pengembangan dari developer lokal asli Indonesia, dengan visual dan grafis satu seri yang tidak bertingkat level-nya. Tugas dari peserta hanya mengendarai mobil melalui jalan yang sudah ditentukan dan harus menangkap point - point berbentuk balon yang tersebar di jalan tersebut. Peserta yang berhasil mendapatkan point tertinggi dari pengumpulan point tersebut, akan jadi pemenang dan berhak untuk mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia acara.

Permainan ini tidak membutuhkan skill khusus untuk mengendarai mobil, dimana peserta hanya cukup menginjak pedal gas dan rem ketika dibutuhkan, dan sebuah setir mobil untuk mengendalikan arah dan laju mobil dalam visual. Paket permainan ini termasuk dengan sebuah mobil balap modifikasi, setir, pedal gas dan rem, sebuah PC, LCD TV 32" dan kotak bracket yang bisa dijadikan sebagai media untuk branding dari produk yang mensponsori acara / perusahaan yang mengadakan acara. Space yang dibutuhkan untuk permainan ini sekitar 2 x 1 meter, dengan kebutuhan listrik untuk TV dan PC.

Selain untuk anak - anak, Drive Car games yang satu ini, masih ok digunakan untuk usia remaja dan dewasa. Permainan ini sangat ideal untuk mendukung acara bertema Race ataupun acara yang menjadikan speed / kecepatan sebagai tema acaranya. Untuk membawa permainan ini ke rangkaian acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top