Main Lempar Gelang, semua bisa ikutan!

Stand permainan karnaval untuk mendukung kemeriahan event family gathering terdiri dari banyak jenis permainan, salah satunya adalah permainan lempar gelang. Permainan karnaval klasik ini lumayan bikin penasaran bagi para peserta, apalagi kalau hadiah yang disiapkan cukup menggiurkan. Yang bikin permainan ini juga menarik, karena semua orang bisa ikut bermain, termasuk anak - anak seperti tampak dalam photo yang kami ambil saat event Family Gathering Sriwijaya Air berlangsung.

24 botol berwarna putih akan menjadi target yang harus dimasukkan gelang - gelang yang dilempar oleh peserta, dimana dalam 1 kali kesempatan, biasanya kami memberikan 10 kali kesempatan dengan 10 gelang untuk dilemparkan dan dimasukkan ke dalam botol - botol tersebut. Dari 10 kali percobaan, jika ada 3 yang berhasil masuk, maka hadiah hiburan akan diberikan untuk si pelempar gelang, namun jika tidak, maka ia akan pulang dengan tangan hampa.

Selain permainan lempar gelang, masih banyak lagi permainan khas pasar malam, permainan yang identik dengan tematik karnaval bisa anda order melalui telp 021-7867717 atau langsung dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan email kami di info@yihagames.com dan dapatkan katalog permainan terbaru kami.

0 komentar:

Post a Comment

top