Main Pukul Palu Godam, siapa yang terkuat?

Meskipun hadiahnya cuma sepotong coklat bermerk dalam kemasan kecil, para peserta costumer gathering ini cukup antusias untuk menikmati rangkaian permainan ini. Kaum Adam, adalah kaum yang mendominasi permainan ini, maklum saja, ini adalah permainan adu kekuatan dengan memukulkan sebuah palu besar ke targetnya, dimana kekuatan dari pukulan tersebut akan terindikasi melalui scoring yang ada pada bagian depan permainan ini.

Permainan Palu Godam, merupakan salah satu permainan karnaval klasik di negara asalnya sana. Dimana, kelas - kelas pekerja keras yang mencari hiburan di stand karnaval games akan mengerahkan segenap daya dan tenaganya untuk bisa dibilang macho dan kuat melalui permainan ini.

Jika Palu Godam merupakan permainan pukul palu dengan sebuah palu berukuran besar, maka, permainan sejenis yang dapat kami siapkan adalah King of Hammer, dimana secara teknis, keduanya memiliki fungsi yang sama. Pemain hanya cukup memukulkan palu ke target yang telah ditentukan untuk menggapai score paling tinggi. Perbedaan dari Palu Godam dan King of Hammer, terletak pada scoring dan bentuk permainannya, bila Palu Godam berbentuk kotak persegi panjang yang disusun vertikal dengan target yang harus dipukul benar - benar terletak di bagian bawah, maka permainan king of hammer berbentuk kotak dengan ketinggian kotak mencapai pinggang orang dewasa, dimana target yang harus dipukul berada pada ketinggian kotak tersebut.

Baik Palu Godam ataupun King of Hammer, keduanya dapat anda gunakan untuk mendukung acara - acara dengan tematik yang ada kaitannya dengan kekuatan, power dan teknik. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan masukan permainan mana yang cocok untuk ditampilkan di acara anda dengan menghubungi kami melalui telp 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

1 komentar:

Unknown said...

Wah keren juga permainanya, bagaimana kalau pemainnya tidak hanya orang dewasa namun juga anak-anak, tetapi jangan menggunakan palu godam, cukuplah dengan menggunakan Palu Bodem yang berukuran kecil :-)

Post a Comment

top