Main Tenis virtual, olahraga dengan menyenangkan


Olahraga bisa dilakukan kapan aja dan dimana aja, yang seru, olahraga yang menyenangkan dan itu bisa anda hadirkan di acara anda! Olahraga Tenis adalah salah satunya, permainan yang masuk dalam Sport Edition dari virtual games itu, kini anda bisa mainkan dengan set permainan yang komplit, terdiri dari LCD TV 32", sebuah box bracket yang bisa anda branding sebagai media promosi, immersive tools berbentuk raket dan sebuah konsol box, lengkap dengan pengantaran, penjemputan, instalasi, pembongkaran dan 1 orang yang berfungsi sebagai operator yang akan stand by di acara anda.

Untuk ukuran tempat yang perlu disediakan bagi permainan ini, tidaklah besar, cukup siapkan area berukuran 2 x 3 meter, atau kurang juga nggak apa - apa. Set permainan yang instalasi-nya nggak memakan waktu lama ini, akan segera siap digunakan setelah dihubungkan dengan listrik sebagai sumber tenaga utamanya.

Cara bermainnya pun sangat mudah, layaknya dalam pertandingan tenis sungguhan, anda akan mengikuti 3 set sekaligus, memukul bola tennis tadi, anda cukup menggerakkan raket ke arah dimana bola berlari, anda bisa juga bergerak berlari mengikuti arah bola, tapi itu sangat tidak direkomendasikan :) kalau anda cukup PD nggak apa - apa juga sih :) Tiap kali bola out maka point lawan akan bertambah dan kekalahan anda tinggal menunggu waktu.

Set permainan Tennis virtual ini bisa juga dihadirkan dengan menggunakan screen + projector berukuran besar agar lebih berasa main tennis sungguhan. Hubungi kami untuk penggunaan permainan ini di telp 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Tennis permainan virtual yang lain yang bisa anda gunakan, masih dalam tema olahraga, diantaranya Badminton, Tennis Meja, Sundul Bola, Bowling, Tinju dan masih banyak lagi, informasi lebih lanjut tentang permainan yang bisa anda bawa terangkum dalam sebuah katalog permainan yang dapat kami kirimkan ke email anda, silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top