Paket Permainan Corporate Family Gathering, diskusikan dengan ahlinya :)


Pada akhir tahun ini, setidaknya dimulai dari beberapa bulan usai Idul Fitri, yihagames banyak mendukung pagelaran kumpul - kumpul tahunan karyawan dari beragam perusahaan, atau lazim disebut Family Gathering. Yang jadi client kami, kebanyakan memang EO yang mengorganize beragam acara besar itu, EO yang dipilih pun sudah pasti kredibel dan berpengalaman dalam mengorganize event family gathering yang dihadiri hingga ribuan orang itu. Toyota misalnya, tercatat lebih dari 5000 orang yang hadir, karyawan beserta keluarganya tumpah ruah dalam kebersamaan dan kegembiraan pada sebuah acara yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibubur. Yang ini, memang luar biasa besar dan banyak, kami sendiri menyaksikan bagaimana kerepotan panitia acara saat membagikan snack box yang dibawa dengan menggunakan sebuah truck container besar.

Begitu juga dengan Sriwijaya Air, perusahaan airlines yang makin pesat perkembangannya ini pun, menggunakan lebih dari 12 permainan, terdiri dari beberapa set inflatable, electronics games sampai permainan karnaval untuk family gathering mereka yang dipusatkan di Ancol Eco Park. PT. Mattel, produsen kids toys yang pabriknya berpusat di kawasan industri Cikarang pun, memanfaatkan permainan inflatable yang dibuat dalam sebuah format kompetisi dengan hadiah - hadiah seru. Nggak ketinggalan Yamaha Motor Indonesia, kala mengadakan family gathering yang dipusatkan di Mekarsari, membawa sekaligus 2 unit permainan rodeo riding untuk dijadikan sebagai bagian dari permainan, itu masih ditambah dengan flying fox dan beberapa giant inflatable. Dan ada beberapa event family gathering dari perusahaan plat merah, Pertamina, yang memiliki beberapa unit bisnis dan divisi yang menggunakan permainan kami di beberapa tempat di acara mereka. Terakhir, kami baru saja mendukung acara Coca Cola Amatil Indonesia, Cibitung Plant untuk acara Family Gathering mereka.

Point dari artikel yihagames kali ini adalah, beragam acara family gathering memang nggak lengkap tanpa dukungan permainan. Sekarang yang jadi pertanyaan, permainannya mau seperti apa? tentu saja hal ini dikembalikan ke target peserta yang hadir, biasanya karena keluarga, ada kelompok usia anak - anak yang memang memerlukan permainan yang terfokus di satu tempat dan aman ketika orang tuanya mengikuti rangkaian acara yang lain. Kemudian, karyawan sendiri, juga memerlukan ragam permainan sebagai refreshment, hiburan dan tentu saja mempererat relationship diantara mereka.

Nah, semua kebutuhan permainan untuk acara Corporate Family Gathering anda, dapat disesuaikan dengan kelompok usia, jumlah audiences yang hadir, tema acara, tujuan acara sampai ke luas acara. Kami dapat memilihkan permainan yang sesuai dengan hal tersebut, sehingga rangkaian acara akan menjadi lebih menarik dan menghibur dengan beragam permainan yang cocok untuk mereka. Diskusikan kebutuhan anda untuk permainan di acara Corporate Family Gathering dengan menghubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger. Selain permainan yang ada dalam katalog, kami masih memiliki banyak permainan karnaval yang masih tersimpan dan tentu saja bisa anda manfaatkan untuk membuatnya acara anda jadi lebih menarik.
.

0 komentar:

Post a Comment

top