Paket Permainan untuk Employee Gathering


Di akhir tahun 2011 ini, dimulai dari November sampai Desember 2011, rangkaian acara employee gathering, family gathering sampai costumer gathering dari berbagai perusahaan di Indonesia, terus menerus menjadi acara yang kami dukung untuk kebutuhan permainannya. Mulai dari Yamaha Motor, Toyota, Coca Cola, Mattel, PEMI, Sriwijaya Air, Pertamina dan beberapa lainnya adalah deretan nama - nama perusahaan besar, dimana pada acara mereka, kebutuhan untuk games / permainan disiapkan oleh kami.

Dari sekian banyak acara - acara tersebut, kami akhirnya menarik satu kesimpulan bahwa permainan merupakan bagian yang tak dapat dipisahkan dari rangkaian acara Family Gathering. Sesuai dengan namanya, ajang kumpul - kumpul karyawan perusahaan bersama anggota keluarganya ini, dihadiri oleh empat kelompok umur, yaitu balita, anak - anak usia diatas balita, remaja dan dewasa. Dari semua kelompok usia tersebut, yang paling banyak hadir dan yang paling susah diurus adalah anak - anak usia diatas balita. Karena itulah, kelompok usia tersebut, harus difasilitasi dengan permainan yang seru, berada pada satu area yang sama, sehingga tidak mengganggu jalannya acara utama. Pilihan yang paling tepat untuk anak usia tersebut adalah permainan inflatable, terutama yang bersifat bebas, tidak harus dalam format kompetisi.

Sementara untuk usia remaja dan dewasa, permainan karnaval dan permainan electronic, menjadi permainan yang paling banyak diminati. Can Toss, atau lempar kaleng misalnya, permainan sederhana ini menarik minat mereka karena selain sederhana dan bisa diikuti dengan mudah, permainan ini jadi semacam ajang stress release, ini pun terjadi dengan permainan dunk tank. Permainan yang menugaskan pesertanya untuk melemparkan bola ke arah target, dan bila kena targetnya, maka badut yang sedang duduk, jatuh ke sebuah kolam air, juga mengundang minat yang luar biasa. Pada costumer gathering Pertamina minggu lalu, permainan ini menjadi permainan yang paling diminati dengan baris antrian yang paling panjang.

Rodeo Riding / Mechanical Bull Riding juga sama, permainan menguji ketangkasan dengan duduk di sebuah banteng yang bergerak tak beraturan ini, juga masih mendapatkan tempat di hati para audiences saat acara family gathering berlangsung. Baik usia anak, remaja dan dewasa, semua merasa penasaran untuk dapat menaklukkan banteng ngamuk. Set permainan dengan diameter 5 meter untuk inflatable yang menjadi alas dari permainan ini, berulangkali harus menerima badan berat dari para peserta yang terjatuh karena tidak dapat menaklukkan banteng tersebut.

Pada akhir artikel kami ini, kami mengundang teman - teman yang berencana untuk menggelar hajatan tahunan perusahaan dalam format family gathering / employee gathering untuk berdiskusi bersama kami akan kebutuhan permainan guna mendukung rangkaian acara tersebut. Kami dapat menyiapkan permainan - permainan yang disesuaikan dengan tematik acara, target audiences yang hadir disesuaikan dengan kelompok usia dan tujuannya. Termasuk juga dengan masukan - masukan akan mekanisme permainan yang seru, sehingga rangkaian acara anda akan berjalan dengan menyenangkan dan meninggalkan kesan yang fun dan tak terlupakan. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger. At any time, kami siap membantu anda dengan ide - ide segar permainan yang belum pernah ada sebelumnya..

0 komentar:

Post a Comment

top