Permainan Bomb Blaster, Pecahkan Balon Lebih Dulu!


Ini adalah permainan adu ketangkasan, kecepatan, sekaligus olahraga jantung yang sehat :) Permainan Bomb Blaster, ini adalah permainan sederhana, dimana tugas dari peserta adalah memompa balon secepat mungkin dan memecahkannya! Yang tercepat akan jadi pemenangnya! Tapi, siap - siap ya, tiap kali balon meletus, telinga dan jantung harus siap untuk nggak kaget :)

Permainan ini secara mekanisme bisa juga dirubah, misalnya saja, anda mengadakan sebuah event promosi, mereka yang membeli produk yang anda promosikan, dapat kesempatan bermain, dan didalam balon yang harus mereka pecahkan sudah dimasukkan kertas berisi hadiah. Atau, bisa juga dibuat estafet, seperti pada gathering PT. Mattel awal Desember lalu, dimana dua orang berpasangan, satu orang memompa dan satu lagi menjaga balonnya pecah dan ketika balonnya pecah, serbuk terigu berhamburan mengenai muka yang menjaga balon :)

Serunya permainan ini, menjadikannya kerap digunakan untuk berbagai acara Family / Employee Gathering, mulai dari gathering Sriwijaya Air di Ancol Eco Park, Toyota Family Gathering di Cibubur dan masih banyak lagi yang lainnya. Karena selain seru, permainan ini bersifat universal, ia bisa dimainkan oleh usia anak, remaja hingga dewasa. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 untuk menggunakan permainan ini, termasuk dengan ide kreatif untuk memodifikasi mekanisme-nya agar jadi lebih menarik lagi.


0 komentar:

Post a Comment

top