Permainan Memanjat di Wall Climbing Inflatable



Wall Climbing atau panjat tebing, bukanlah olahraga yang bisa dilakukan oleh semua orang dengan mudahnya, setidaknya perlu latihan yang nggak sebentar untuk bisa ahli dan terampil dalam urusan panjat tebing. Tapi yang ini, mudah - mudahan semua bisa ikut main, semua bisa ikut memanjat tebing, meskipun dindingnya dari inflatable :) Wall Climbing Inflatable adalah permainan inflatable yang memungkinkan semua pemainnya bisa ikut main, bisa memanjat dengan bantuan sebuah alat bantu dan alat pengaman untuk bisa memanjat dengan aman. Dan dengan alat pengaman tadi, kalaupun jatuh, maka alas inflatable cukup nyaman untuk jadi sanggahan saat jatuh.

Permainan Wall Climbing Inflatable memiliki ukuran 5 x 6 x 7 meter, dilengkapi tali pengaman dan dua orang yang akan membantu pengamanan selama permainan berlangsung. Permainan ini bisa dimainkan secara single bergantian atau dibuat dalam format kompetisi yang seru dan menantang dengan perhitungan waktu tercepat.

Untuk rental Wall Climbing Inflatable ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau chat via YM.


0 komentar:

Post a Comment

top