Permainan Musikal, Drum Mania, untuk calon drummer!



Drum Mania merupakan permainan video musikal hasil kreasi Konami, permainan yang biasa disingkat DM ini merupakan sebuah permainan simulator bagi para drummer dan mereka yang ingin merasakan nikmatnya menjadi penabuh drum. Cara bermainnya sederhana, pemain hanya perlu memukul stick drum ke bagian yang telah ditentukan ketika panduan di visual melalui sebuah lagu tengah berjalan, pemain cukup mengisi fill drum sesuai dengan panduannya.

Permainan ini memiliki dimensi 3 x 1,5 meter, masih lumayan kecil dan cocok untuk jadi bagian dari pagelaran exhibition. Permainan ini sangat direkomendasikan untuk anda yang kebetulan memiliki event bertema musikal, rock and roll dan sejenisnya. Set permainan ini, pada bulan April tahun 2011 lalu, dua unit kami tempatkan di pagelaran musik Jazz terbesar tanah air, Java Jazz Festival di stand booth BNI yang merupakan salah satu sponsor pendukung rangkaian acara tersebut.

Untuk membawa Drum Mania ini ke acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk katalog lengkap seluruh permainan yang dapat kami siapkan, kirimkan email ke kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top