Permainan Tunggang Banteng, 3 menit saja bertahan


Permainan tunggang banteng atau lebih akrab dengan sebutan rodeo riding, adalah salah satu permainan favorit di Yiha!Games. Permainan ini sudah dipergunakan oleh banyak event, banyak brand product untuk kepentingan promosi, juga untuk memeriahkan berbagai acara expatriat. Salah satunya, ketika permainan ini dihadirkan untuk acara OktoberFest yang secara khusus diadakan selama 2 hari di Hotel Aryaduta, Jakarta. Hanya dengan bertahan selama 3 menit saja di atas banteng ini, maka peserta akan mendapatkan hadiah khusus yang sudah disiapkan oleh panitia acara tersebut.

3 menit, meski merupakan waktu yang tidak terlalu lama, ditambah lagi, dalam pemikiran kita, orang - orang bule, expatriat, adalah orang - orang yang secara fisik terlihat lebih kuat, ternyata nggak juga, nggak ada yang bisa bertahan dalam waktu tersebut. Ada yang sudah mendekati, namun belum sampai ke 3 menit, ia sudah terguling di atas inflatable.

Serunya permainan ini memang tak terkalahkan dengan permainan lain, terlebih kalau ada yang jatuh, mereka yang ada di posisi penonton, pasti tertawa terbahak ketika hal itu terjadi, mereka pikir gampang kali :) Untuk menggunakan permainan ini sebagai bagian dari tantangan yang harus ditaklukkan oleh audiences anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top