Rental Alat Voting, buat interaktif quiz



Penggunaan alat voting, bukan cuma sekedar untuk proses vote, tapi dengan tambahan kreativitas, alat kecil ini bisa jadi sebuah media yang menarik untuk sebuah quiz interaktif pada acara gathering perusahaan anda. Sebuah quiz interaktif yang content-nya bisa kami bantu buatkan, akan menjadi sebuah quiz yang menarik, seru dan menyenangkan.

Jika untuk gathering internal kantor, hal - hal yang kerap terjadi di kantor, person dan kepribadiannya, bisa anda manfaatkan untuk membuat sebuah quiz interaktif yang lucu. Karena sifatnya yang inklusif, sudah pasti banyak yang sudah tahu hal - hal tersebut, hal inilah yang menjadikan acara jadi lebih seru. Quiz interaktif yang ditampilkan, bisa kami bantu buatkan setelah kami mendapatkan masukan dari anda akan hal - hal apa saja yang akan dibuat pada quiz tersebut. Untuk membuatnya jadi lebih menarik, maka kami akan buatkan beberapa jawaban yang sedikit melenceng, sedikit lucu untuk membuat suasana quiz jadi lebih menyenangkan.

Quiz interaktif ini mirip dengan Who Wants To Be A Millionare yang ada di TV, anda cukup menekan tombol pilihan jawaban yang dianggap paling benar, setelah itu, software akan melakukan rekapitulasi secara instant, hanya dalam hitungan detik untuk mendapatkan yang terbaik dan tercepat. Jadi, jawaban yang paling benar dan mereka yang menjawab tercepat akan jadi pemenangnya.

Hadirkan quiz interaktif dengan alat voting ini dan jadikan acara anda lebih berkesan, lebih hidup dan tentunya lebih menyenangkan. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau langsung dengan creative games conceptor kami di 087772467968. Anda juga dapat meminta penjelasan lebih lanjut mengenai quiz interaktif dan alat voting ini dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top