Sewa Alat Untuk Pemilihan Ketua Baru, gunakan saja Voting Pad



Untuk membantu sebuah organisasi yang akan memilih ketua umumnya yang baru, dengan mekanisme sederhana, maka pemilihan ketua umum tak perlu lagi main coblos - coblos nama atau foto calon ketua baru yang diprint diatas kertas. Nggak perlu lagi mekanisme seperti pemilu, dimana peserta harus mencoblos salah satu calon, kemudian setelah selesai pencoblosan, kita masih direporkan lagi untuk menghitung perolehan suara secara manual, semua itu tidak diperlukan lagi!

Zaman telah berubah, teknologi terus berkembang. Dengan sebuah alat kecil, didukung dengan teknologi wireless, menjadikan anda dan organisasi dapat membuat sebuah proses pemilihan ketua umum / ketua organisasi yang baru dengan cara praktis dan sederhana, cukup dengan menekan tombol angka saja yang merepresentasikan salah satu calon.

Mekanisme pemilihan ketua umum yang baru dapat dilakukan dengan cara mudah, cepat dan tentu saja hasil akurat dan bisa dipertanggungjawabkan. Begini caranya, dengan menggunakan voting pad, sebuah screen yang dilengkapi dengan projector, atau bahkan sebuah LCD TV, Wireless receiver dan sedikit kreativitas, maka pemilihan ketua umum akan berlangsung baik dan cepat. Peserta akan ditampilkan satu per satu profil dari calon ketua umum, tiap calon ketua umum akan diwakili oleh sebuah nomor sebagai pengganti identitas mereka. Peserta / calon pemilih sebelumnya telah diberikan voting pad, setelah selesai menampilkan satu per satu calon ketua umum, maka, sekarang giliran peserta untuk menentukan pilihan yaitu dengan menekan tombol angka 1 - 9, dimana tiap nomor tadi mewakili 1 calon ketua baru.

Peserta dapat diberikan waktu untuk memilih sesuai dengan keinginan anda, hitungannya mulai dari detik sampai ke menit. Setelah selesai menekan salah satu tombol dan waktu telah habis, maka, dalam hitungan detik, akan diketahui siapa yang paling banyak dipilih oleh peserta dan berhak menjadi ketua umum yang baru. Nama - nama peserta pemilih dapat ditampilkan dalam repot nantinya, bisa juga tidak, bila anda mempertimbangan faktor kerahasiaan dalam proses pemilihan ini. Hasil yang dalam hitungan detik tadi, dimana, anda sudah mendapatkan siapa yang paling banyak dipilih, juga dapat di print-out untuk bukti otentik yang dapat diperlihatkan kepada para pemilih.

Mudah bukan? PSSI sendiri kala memilih ketua umum-nya yang baru, juga menggunakan alat ini. Jadi, silahkan hubungi kami untuk penggunaan voting pad untuk kepentingan pemilihan ketua organisasi anda. Diskusikan dengan kami bagaimana mekanisme pemilihan ketua ini akan berlangsung, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung dengan creative games conceptor kami di 087772467968. Permintaan proposal mengenai alat ini, atau permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung acara anda, silahkan hubungi kami via email di coocoord@yahoo.com atau anda dapat berbicara dengan salah satu dari kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top