Sewa Carousel, Komidi Putar berukuran besar


Rangkaian acara dengan tema circus, carnival atau karnaval, nggak akan lengkap tanpa kehadiran permainan besar ini. Permainan carousel atau lazim disebut dengan merry-go-round adalah sebuah permainan yang berjalan berputar mengelilingi bentuknya dengan beberapa kursi untuk yang naik diatasnya, kursi - kursi tadi berbentuk berbagai macam binatang, namun lazimnya berbentuk kuda, pergerakan perputaran tadi dikombinasikan dengan pergerakan atas bawah sepanjang putaran yang diiringi dengan sebuah musik.

Set permainan carousel ini terdiri dari banyak konstruksi yang berukuran besar dan berat, termasuk motor penggeraknya, maka tak heran untuk memasang set permainan ini dibutuhkan waktu lebih dari 6 jam dengan jumlah tenaga pemasang mencapai 10 orang. Karena banyaknya elemen pendukung permainan ini, untuk membawanya pun diperlukan sebuah truk berukuran besar yang memuat seluruhnya untuk dibawah ke acara anda. Carousel membutuhkan daya listrik 7000 watt untuk menggerakkan motor penggerak dan musik pengiringnya, dimana sebuah control box akan menjadi remote untuk mengendalikan pergerakan, termasuk mengatur kecepatan pergerakan dan lama durasi pergerakan.

Untuk membawa carousel ini ke tengah - tengah acara anda, silahkan hubungi kami dalam durasi waktu agak jauh sebelum acaranya, karena membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk pembongkaran dan pengepakan serta loading-nya. Meski begitu, semua waktu dan tenaga yang dipersiapkan untuk permainan ini, akan terbayar ketika permainan ini digunakan, dimana akan banyak sekali anak - anak yang berbaris mengantri untuk ikut merasakan naik merry-go-round ini.

Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk penggunaan carousel. Selain 12 seats kami juga memiliki yang berukuran kecil 3 seats beberapa buah yang juga dapat anda gunakan di acara anda. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, email saja ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top