Sewa Dancing Games Modifikasi, nggak kalah seru!

Pasti kalian sudah paham dengan permainan DDR alias Dance Dance Revolution yang sudah kondang sejagat itu! Video Games Machine DDR, memang ok untuk memanjakan audiences di acara anda dengan permainan dancing yang seru dan tentu saja dengan audio yang dahsyat. Kendalanya, ketika anda mengadakan acara exhibition, misalnya, dengan luas area yang tidak terlalu besar, maka, bisa jadi permainan ini akan memakan banyak tempat. Nah, kami punya solusinya untuk anda yang ingin menghadirkan games dancing, yang nggak kalah seru dengan content visual dan audio yang di develop oleh developer lokal Indonesia.

Permainan Dance modifikasi ini, menggunakan sebuah TV LCD 32" + immersive tools-nya adalah sebuah dancing mat berwarna - warni yang sudah dilengkapi dengan petunjuk arah, sementara untuk program permainannya sendiri sudah terinstall di dalam sebuah PC yang diletakkan di bagian belakang bracket TV, plus bracket ini juga bisa anda branding untuk kepentingan promosi.

Permainan ini berdurasi sekitar 1 menit, dimana tiap satu menit akan tampil score yang mengindikasikan nilai yang didapat oleh peserta. Sangat ideal untuk diletakkan di area exhibition anda, karena hanya berukuran 1 x 2 meter saja, serta kebutuhan listriknya pun tidak besar. Permainan ini sendiri sudah berkeliling ke banyak tempat untuk meramaikan berbagai event baik event anak, remaja dan juga dewasa.

Jadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami berikut dengan harganya, dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top