Sewa Games Balap Mobil Virtual, bisa kompetisi sampai 4 orang!



Mendukung acara anda, khususnya dengan tema
khusus racing, race, speed dan sejenisnya, kami hadirkan permainan balap mobil virtual dengan beberapa tambahan immersive tools yang menjadikan permainan ini lebih hidup.

Game racing / balap mobil virtual ini dilengkapi dengan sebuah gokart modifikasi di bagian depan dengan panjang mencapai 1,5 meter, dimana peserta akan duduk di bangku setir dan mulai mengendarai mobil yang tampilan visualnya ada di layar LCD TV 32".

Permainan balap mobil virtual ini, dapat anda modifikasi sesuai dengan tema dan audiences yang menjadi tamu di acara anda, dimana pilihan permainan balap mobil-nya beragam, mulai dari Need For Speed dengan beragam variasinya, sampai ke karakter kartun macam Sonic, Mario Bross dan masih banyak lagi.

Seru dan menyenangkan bermain balap mobil virtual, apalagi, set permainan ini, bisa dihubungkan maksimal sampai 4 unit, sehingga 4 orang dapat berkompetisi sekaligus dalam sebuah balapan yang sama. Hebatnya lagi, untuk menjadikan permainan ini bisa dibuat dalam format kompetisi untuk 4 orang, anda nggak perlu 4 set lengkap, cukup 1 LCD TV dan 1 console box untuk merangkum semuanya.

Permainan ini sangat ideal untuk memperkuat tema acara yang identik dengan balap mobil, speed, race dan sejenisnya. Perusahaan macam Aqua Danone, saat menggelar leader meeting mereka pada minggu pertama Desember, juga menggunakan permainan ini untuk mendukung tematik acara yang disuguhkan. Untuk menghadirkan permainan ini, langsung saja hubungi kami dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini
.

0 komentar:

Post a Comment

top