Sewa Mini Train, Kereta Api Anak


Naik kereta api..tut..tut..tut, siapa hendak turut! Hei..hei, masih inget dong dengan lagu naik kereta api! Yup, menghadirkan kereta api, dalam ukuran mini, tentu saja, untuk menjadi bagian dari kemeriahan acara anda, bisa anda lakukan dengan menghubungi kami di yihagames. Photo dari kereta api yang kami pajang ini, merupakan salah satu item dari beberapa permainan yang di order untuk memeriahkan acara Family Gathering Coca Cola Cibitung Plant yang baru saja diadakan pada awal Desember 2011 lalu.

Kereta Api mini dengan rel melingkar berbentuk oval, memiliki kapasitas sampai maksimal 12 orang anak kecil, satu gerbongnya dibuat bangku kecil yang saling berhadapan sebanyak 4 bangku, dimana tiap satu bangku dapat menampung untuk 2 orang anak kecil. Anak kecil disini maksudnya adalah usia 4 - 7 tahun dengan badan kecil. Kereta ini dilengkapi dengan 1 lokomotif yang dapat menampung 2 orang anak kecil.

Perputaran kereta api melintasi rel-nya ini, bisa di set sesuai dengan waktu yang anda inginkan, rata - rata berkisar antara 3 - 5 menit untuk sekali putaran. Meski demikian, dalam kondisi emergency, kereta ini dapat diberhentikan, termasuk jika terjadi sesuatu pada anak. Untuk urusan kecepatan kereta ini, masih dalam taraf aman bagi anak - anak.

Untuk penggunaan kereta api mini bagi anak - anak, guna memeriahkan berbagai acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan anda request katalog permainan kami di info@yihagames.com dan dapatkan informasi detailnya disana.


0 komentar:

Post a Comment

top