Tema Acara Tahun Baru ?

Nggak berasa, tahun 2011 tinggal hitungan jam akan habis dan segera digantikan dengan tahun 2012. Nah, apa sih yang biasa kita lakukan dalam menyambut pergantian tahun ? Tempat - tempat hiburan, cafe, club hingga hotel, semua memeriahkan pergantian tahun dengan berbagai tematik acara yang berbeda satu dengan yang lainnya. Tapi dalam pengamatan kami, nggak sedikit yang mengulang tematik tahun lalu dari tempat yang berbeda untuk diaplikasikan di tempat mereka sekarang ini.


Old and New, Pergantian Tahun, Acara Tahun Baru, what ever the name, biasanya menyajikan musik sebagai satu - satunya hiburan dikombinasikan dengan beberapa aktivitas hiburan seperti quiz, dansa dan lain sebagainya. Tema - tema yang disajikan cukup beragam, tapi yang menarik, tematik Pesta Topeng alias Masquarade Party masih mendominasi. Padahal, ada banyak tema - tema lain yang bisa digali, Las Vegas misalnya, kemeriahan lampu - lampu dipadukan dengan penari - penari ala Broadway, serta permainan khas Las Vegas, Casino, akan jadi sesuatu yang berbeda. Barangkali, belum pernah ada yang menyajikan konsep ini untuk pergantian tahun. Atau, bagaimana kalau mengkombinasikan Las Vegas dengan keberuntungan, misalnya, di kasih tema, " New Years - New Luck " kasih beberapa permainan yang identik dengan mengadu keberuntungan.


Quiz massal dengan menggunakan voting pad bisa jadi seru juga sebagai salah satu alternatif permainan untuk pergantian tahun. Content-nya bisa kita ambil dari kejadian - kejadian penting dan terpublish yang terjadi sepanjang tahun 2011. Mereka dengan jawaban paling cepat dan jumlah benarnya paling banyak jadi pemenangnya.


Atau, mau menghadirkan konsep "Jungle" dalam pergantian tahun ini? seru juga tuh, kami punya banyak set permainan yang bisa dimodifikasi untuk menunjang tematik tersebut. Atau, pilihan lain tema "Carnival" atau "Circus" sekalian. Hadirkan kelompok Circus untuk jadi bagian dari pergantian tahun ini, kombinasikan dengan permainan khas karnaval. Atau mau sekalian beda, tampilkan konsep pasar malam dengan beragam kemeriahannya sebagai tema acara pergantian tahun.


Nah, apapun tema acaranya, pastikan tema - tema tadi diperkuat dengan beragam aktivitas, salah satunya melalui permainan yang mendukung. Dengan tambahan dukungan permainan untuk memperkuat tematik tadi, acara pergantian tahun, pasti jadi berkesan beda dengan tempat yang lain. Diskusikan kebutuhan permainan untuk menunjang acara tahun baru bersama kami dengan telp sekarang salah satu nomor yang ada di atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top