Bagi - Bagi Hadiah lewat permainan Trampolin Prizes

Satu lagi keseruan dalam acara bagi - bagi hadiah kami hadirkan melalui permainan modifikasi bertajuk Trampoline Prizes. Keseruan ini, terus terang aja, nggak pernah terbayangkan sebelumnya, kami sendiri, ngeliat mereka main, sambil senyum - senyum dalam hati. Awalnya sih banyak yang complaint, karena ukuran ketinggian dari hadiah yang kami gantungkan, terlalu tinggi buat mereka, sampai - sampai kami kena semprot dari ibu - ibu yang merasa sudah bersusah payah tapi tetap nggak dapat juga tuh hadiah.
Set permainan yang terdiri dari trampoline dengan diameter 4 meter, dilengkapi dengan sebuah jaring pengaman dan tiang berukuran sampai 3,5 meter sebagai tempat untuk hadiah ini, berulang kali dipergunakan dalam acara family gathering. Tau nggak kenapa alasan sebagian besar dari mereka untuk menggunakan permainan ini? jawaban mereka adalah, " biar mereka berasa mas, bahwa untuk dapat sesuatu harus ada usahanya "


No Pain, No Gain! begitulah intinya. Memang nggak semua hadiah bisa mereka dapatkan, karena ada beberapa kertas hadiah yang bertuliskan " your lucky is not today " atau tempo hari di gathering Mattel, mereka menyiapkan sendiri kertas bertuliskan ZONK, yang artinya sama aja, bahwa lompatan kalian belum menghasilkan apa - apa :)


Secara teknis, biasanya setiap pemain akan diberikan durasi selama 1 menit, dimana dalam durasi tersebut, mereka harus melompat setinggi mungkin dan meraih kertas yang sudah digantungkan, yang bertuliskan bermacam - macam hadiah. Biasanya, hadiah - hadiah dengan nilai besar akan kami tempatkan pada posisi paling sulit, dan kebalikannya, ketidakberuntungan dan hadiah dengan nominal kecil, kami tempatkan di posisi yang paling mudah.


Permainan modifikasi ini belum masuk dalam katalog permainan kami, jadi, untuk informasi lebih lanjut, seperti spesifikasi, foto dan juga harga, langsung aja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top