Berlari, Melompat dan Jadi Juara di Obstacle Course Virtual


Gimana rasanya berlari di sebuah jembatan, kemudian melompat dari jembatan tadi menyebrangi sebuah langit, berhenti sejenak ketika ada batu besar yang siap untuk menabrak kita, atau gimana rasanya berjalan di papan es yang licin dimana kita harus berhati - hati, karena kalau tergelincir, kita bisa terjatuh dan kembali lagi ke bumi..whooaaaa! Permainan apa ini ?


Permainan virtual yang satu ini, cukup menguras keringat gan! Gimana nggak, kita harus berlari mengikuti track yang terdiri dari jembatan, papan es yang licin, jembatan dengan lintasan bawah yang terbuat dari kawat bolong - bolong, dan kita juga harus siap - siap untuk melakukan pengereman mendadak karena kadang ada track dengan obstacle berupa batu besar yang siap menghajar kita! Permainan Obstacle Virtual ini bisa jadi panjang bisa juga jadi sangat singkat, itu sih tergantung dari kemampuan agan aja. Ada titik aman yang berjenjang, jadi kalau sudah sampai titik aman pertama, lalu kita terjatuh diantara titik aman pertama dan kedua, maka kita akan memulai kembali dari titik aman pertama, begitu seterusnya.




Paket permainan virtual Obstacle Course ini, nggak memerlukan track yang panjang dalam keadaan sesungguhnya. Maklum deh, ini kan permainan virtual, yang kita butuh cuma space ukuran 1 x 2 meter dan listrik yang nggak banyak, cuma untuk LCD TV dan console box, sementara immersive tools-nya adalah sebuah papan dari bahan fiber yang wireless dan bertenaga baterai. Semua aktivitas yang dilakukan oleh visual merupakan lanjutan dari apa yang kita lakukan diatas papan itu, kalau kita berlari, ya di visual kita akan berlari juga!


Serunya permainan ini, sudah banyak yang mengakuinya! Bahkan, honestly nih gan, kalau kita pasang permainan ini, kebanyakan kita dimusuhin sama ibu - ibu, maklum deh, ibu - ibu kan pengen pulang cepet, sementara anak - anaknya lagi asyik main :) Kadang, saking nggak sabarnya tuh ibu - ibu, mereka minta kita matiin aja TV-nya :)


Obstacle Course Virtual ini, sangat cocok buat acara gathering corporate, family gathering, employee gathering, karena permainan ini nggak cuma buat anak - anak, remaja dan dewasa sangat dianjurkan juga untuk ikut dalam permainan ini, ini permainan stress release yang mujarab gan! Yu ya yu..langsung aja deh telp kita di 021-7867717 atau dengan salah satu penjaga yang nomornya ada di bagian atas website ini. Kalau perlu permainan lain, perlu referensi, sangat disarankan untuk meminta katalog permainan kita dengan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung dengan chat dengan kita via yahoo messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top