Jadi Cowboy? Tunggangi Dulu Banteng ini!

Jangan cuma berkostum cowboy bos, kalau mau jadi cowboy sungguhan, coba bertahan di atas banteng kecil ini! Nggak usah lama - lama deh, 2 menit aja cukup, bisa nggak? Pertanyaan yang nggak perlu dijawab dengan kata - kata tuh, tapi perlu langsung dibuktiin dengan langsung masuk ke area permainan tunggang banteng!


Mechanical Bull Riding atau akrab disebut dengan permainan rodeo riding atau tunggang banteng, merupakan salah satu permainan favorit yang terus menerus diperbincangkan orang setelah selesainya sebuah event! Kenapa diperbincangkan? bukan tanpa sebab, permainan ini adalah permainan yang terhitung cukup langka di Indonesia, disamping tentu saja kesan yang ditampilkan sesudah permainan ini digunakan, memori ketika orang tertawa karena melihat temannya nyusruk, atau badan yang sedikit sakit setelah nggak kuat duduk diatas banteng ini, atau ada juga yang menjadikan permainan ini sebagai bahan celaan di kantor setelah event berlangsung, bahkan sampai seriusnya, ada yang mengupload video di youtube dan photo di facebook untuk menambah bahan celaan tadi :)


Permainan yang digerakkan dengan sebuah motor berkekuatan 2800 Watt ini, memang cukup dasyhat, nggak semua orang bisa menaklukkannya. Selain untuk aktivitas fun games, permainan ini juga sangat cocok dijadikan sebagai media untuk gimmick, standard sih gimmicknya, siapa yang bisa bertahan dalam jangka waktu tertentu, akan dapat hadiahnya, tapi jangan lupa, tiket untuk ikut dalam permainan ini adalah harus membeli produk sponsor :)


Yu, jadi cowboy sungguhan dengan menaklukkan tantangan permainan mechanical bull riding ini! Hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau, kalau perlu photo atau video dari permainan ini, silahkan request ke kami dengan menghubungi via email di info@yihagames.com atau langsung aja bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top