Lempar Bola, Jatuhkan Setan-nya :)

Kalau biasanya kita main dunk tank untuk menjatuhkan badut, kali ini Hantu yang jadi tokoh Scarry Movie, jadi tokoh utama yang harus kita jatuhkan. Hantu dalam kerangkeng ini dengan setia terus berisik, menantang para peserta yang nggak bisa - bisa menjatuhkan dia. Sekali targetnya kena, maka, dari posisi duduknya, ia akan terjatuh dan masuk ke sebuah kolam air. Dunk Tank versi kerangkeng besi ini, berbeda dengan Dunk Tank versi multiplek yang biasanya ditongkrongin oleh badut, bila yang versi badut menggunakan bola basket berukuran sedang, maka, dunk tank yang ini menggunakan bola tennis, secara ukuran memang lebih kecil, tapi yaa sesuai dengan target yang dituju.


Dunk Tank, menjadi salah satu permainan favorit dari sekian banyak acara Family Gathering corporate, dan pastinya, selalu menjadi permainan yang paling banyak antrian-nya, meskipun, kadang hadiah untuk mereka yang berhasil menjatuhkan si karakter tadi, cuma sebungkus wafer coklat atau makanan ringan lainnya. Permainan ini tidak membutuhkan tenaga listrik, semua penggerak untuk kursi digerakkan secara manual tiap kali si tokoh tadi jatuh ke dalam kolam air.


Untuk ukuran, permainan ini membutuhkan tempat yang agak luas, ukuran permainannya sendiri sekitar 2 x 1 meter, namun, kita harus menyiapkan space kosong untuk jarak tembak bagi mereka yang akan memukul bola. Selain itu, anda juga harus menyiapkan keran air untuk mengisi kolam air yang akan menjadi tempat si tokoh tadi jatuh, usahakan agar keran air berlokasi tidak jauh dari lokasi pemasangan permainan, atau jika jauh, kami menyiapkan sebuah selang berukuran panjang untuk mengambil air tersebut.


Jadi, kalau berminat untuk menjatuhkan hantu atau menjatuhkan badut, langsung hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang permainan lain yang bisa anda hadirkan di acara anda, dapat anda lihat di katalog permainan kami yang bisa anda request melalui email info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan salah satu dari kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top