Main Lempar Piring? What?!



Jangan salahkan anak anda kalau suka iseng, well, setidaknya iseng seperti yang dilakukan oleh Walter Frederick Morrison bersama pacarnya pada tahun 1938. Mereka iseng bermain lempar piring plastik bekas pan cake yang mereka beli seharga 25 sen kala itu. Berawal dari situlah, Morrison terus mengembangkan piringnya dengan serius sampai membuat sketsa bersama Warren Franscioni dan memberi nama mainan isengnya Flyin Saucer yang diilhami dengan maraknya isu tentang penampakan UFO kala itu. Nggak disangka, dari keisengan itu, berbuah manis dengan dibelinya hak paten permainan tersebut oleh berpusahaan Whan O pada tahun 1957, yang kemudian diganti nama menjadi Frisbee. Saking uniknya permainan ini, Militer Amerika pernah menghabiskan setengah juta USD untuk mempelajari aerodinamis permainan ini dalam sebuah terowongan.

Flying Saucer, alias piring terbang ini, kini menjadi frisbee, salah satu permainan karnaval yang seru, menyenangkan dan mudah dimainkan untuk semua usia. Permainannya bisa dikemas dalam berbagai mekanisme, aturan dan bentuk, salah satunya seperti tampak dalam gambar, yaitu melemparkan frisbee ke beberapa target yang sudah disiapkan dengan point - point yang berbeda, makin sulit dan kecil lubang untuk frisbee masuk, maka, makin besar pula point yang bisa didapat.


Frisbee Toss, atau lempar frisbee sangat ideal untuk menambah keseruan di acara anda, untuk employee / family gathering dari sebuah corporate sampai ke event private seperti ulang tahun. Bentuk dan mekanisme-nya masih bisa kita rubah sesuai dengan tema acara anda, termasuk visual yang menjadi central dari pengumpulan point dan jarak lempar permainan.

Serunya permainan Frisbee Toss, akan menjadi tambah seru dengan permainan karnaval lain hasil iseng juga :) Kami masih punya banyak ide game set untuk mendukung rangkaian acara bertema karnaval anda, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog atau proposal lengkap permainan karnaval kami silahkan request ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan salah satu dari kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top