Main Panjat Tebing dan Merosot Dengan Mudahnya!

Panjat tebing dengan menggunakan inflatable dipadukan dengan sebuah perosotan berukuran besar ini, bernama Giant Wall Climb and Slide. Ketinggiannya yang mencapai 7 meter, lumayan seru untuk digunakan anak - anak, remaja dan orang dewasa dalam sebuah permainan ataupun dalam sebuah kompetisi. Tempo hari, permainan ini sempat dipergunakan untuk melengkapi permainan yang lain dalam sebuah konsep permainan yang mengadopsi Takeshi Castle / Benteng Takeshi yang sering kita liat di TV.


Satu per satu employee dari sebuah perusahaan pertambangan berlarian, menerobos sebuah terowongan pendek dan melanjutkan dengan memanjat dan merosot, yang unik, saat merosot ada yang nekad juga langsung melompat, meskipun akhirnya merosot juga ke bawah :) Permainan dengan menggunakan 2 blower, masing - masing bertenaga 1000 Watt ini, juga pernah digunakan untuk mendukung rangkaian acara kompetisi wall climbing for fun bagi anak - anak yang diadakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga, di kawasan Senayan, Jakarta dan beberapa kali dipergunakan untuk acara di kawasan Cisarua, Bogor.


Yang jelas, Giant Wall Climb and Slide, merupakan salah satu permainan alternatif yang kerap digunakan untuk acara family gathering, pertimbangannya, selain ukurannya yang besar dan dapat menampung banyak anak sekaligus, permainan ini juga memiliki sisi tantangan, namun masih dalam kondisi aman bagi anak - anak, ini tentu masih ditambah dengan dua orang yang bersiap dan menjaga di bagian atas untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.


Bawa permainan ini ke acara anda? Hubungi kami sekarang di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Anyway, permainan ini memiliki ukuran 9 x 7 x 7 meter, membutuhkan listrik 2000 Watt. Request katalog permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung acara anda via email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara atau tinggalkan pesan melalui fasilitas Yahoo Messenger yang online.

0 komentar:

Post a Comment

top