Main PinBall, Nggak Mau Berhenti!



Keseruan Pinball buat anak - anak, remaja sampai dewasa, nggak ada matinya! Set permainan karnaval terbaru kami, adalah permainan PinBall yang dilengkapi dengan tuas pelempar bola, dua tuas kanan dan kiri untuk menjaga agar bola pinball tidak sampai jatuh, dilengkapi dengan audio dengan sebuah papan skor digital. Satu set permainan yang dialasi sebuah meja beralaskan HPL merah ini terdiri dari dua unit permainan pinball, jadi bisa kompetisi gitu deh.


Permainan yang satu ini, cocok buat meramaikan acara family gathering, atau acara bertema karnaval, karena permainan ini secara ukuran nggak besar - besar amat, cocok juga untuk acara expo atau promosi. Yang hebat lagi, permainan ini nggak perlu tenaga listrik, meskipun dia mengeluarkan audio dan score digital.


Satu unit permainan ini memiliki ukuran 60 x 20, namun dikemas dalam sebuah meja berukuran 120 x 80 cm. Cukup kecil untuk sebuah kegembiraan. Dan karena permainan ini belum ada dalam katalog kami, silahkan hubungi kami untuk permintaan informasi detail, termasuk foto dari set permainan ini. Telp kami sekarang dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top