Main Selancar bersama Surfing Rider Inflatable!

Mewujudkan keceriaan di acara anda dengan beragam permainan, merupakan spesialisasi kami. Ada banyak pilihan permainan yang cocok diaplikasikan di berbagai acara dengan berbagai tema acara. SurFing atau Selancar dalam bahasa Indonesia, merupakan salah satu permainan terbaru di 2012 ini. Dimana Papan Selancar akan menjadi central dari sebuah inflatable dengan diameter 400cm.

Peserta yang ingin merasakan berselancar, cukup dengan naik ke inflatable yang jadi alas, kemudian disusul dengan naik ke papan selancar yang sudah disiapkan. Permainan ini membutuhkan blower dengan kekuatan sekitar 3000 Watt yang akan dipergunakan untuk motor dari papan selancar tersebut dan inflatable yang jadi alasnya.

Pergerakan dari papan selancar akan membuat anda harus memiliki ekstra tenaga, karena anda berdiri di papan seluncur, bukan duduk,sementara kecepatan pergerakan dari permainan ini akan terus meningkat berbanding lurus dengan waktu yang telah tersedia. Permainan ini bisa dibuat dalam format kompetisi dengan mengadu durasi waktu terlama bertahan di atas papan selancar tersebut. Selain itu juga, permainan ini juga sangat cocok dipergunakan untuk memperkuat tema acara yang identik dengan olahraga air, laut dan sejenisnya.

Untuk menggunakan Surfing Rider Inflatable ini silahkan berkunjung ke website kami, atau langsung hubungi di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permainan ini belum masuk dalam daftar katalog permainan kami, namun, jika anda membutuhkan ide dan pertimbangan, maka katalog permainan kami dapat anda request ke info@yihagames.com atau silahkan langsung bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top