Main Tarik Banteng, Kapan Lagi Bisa Narik Banteng ?


Kapan lagi bisa narik banteng dengan sebuah tambang ? Tapi, ingat, banteng ini harus ditarik dengan tenaga sekuat mungkin dalam hitungan 30 detik untuk memastikan banteng menilai kekuatan tarikan anda. Permainan berukuran 2 x 1 meter ini, memerlukan ekstra space sekitar 1 meter, untuk kebutuhan orang yang menarik banteng, maklum saja, banteng ini relatif berat dan biasanya, mereka yang menarik, menyiapkan kuda - kuda yang agak jauh dari banteng sebelum menariknya.


Permainan Tarik Banteng ini, kerap menemani Mechanical Bull Riding / Rodeo Riding untuk menyempurnakan konsep acara bertema Country, Cowboy dan sejenisnya. Kadang, permainan ini juga dipergunakan untuk acara - acara bertema Spanish atau Mexico, meski begitu, ia juga kerap dipergunakan untuk event employee gathering. Permainan ini bisa anda gunakan untuk di area outdoor dan juga indoor.



Untuk membawa permainan ini ke rangkaian acara anda, hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi permainan lain yang bisa anda gunakan untuk menunjang rangkaian acara anda, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.




0 komentar:

Post a Comment

top