Main Tebak Lagu, Massal, 300 orang bersamaan!

Wah, nggak salah nih gan?! Quiz massal sampai 300 orang? Semuanya ikut main? Bersamaan? Yup, nggak salah! Memang ini kelebihan dari alat kecil yang bernama Voting Pad, atau lazim disebut dengan alat voting, dan jumlah 300 up to 500 masih memungkinkan, tergantung dari besar / kecilnya kapasitas receiver yang dipergunakan. Nah, kali ini aplikasi lain dari penggunaan voting pad adalah untuk sebuah quiz tebak lagu dengan jumlah peserta mencapai 300 orang bersamaan.

Quiz ini di bagi dalam beberapa babak, babak pertama adalah Tebak Judul, babak kedua adalah lanjutkan lirik dan babak ke tiga adalah Tebak Lirik. Dari ketiga babak, jumlah peserta akan makin kecil, seiring dengan batasan score minimal yang harus dimiliki peserta untuk melanjutkan ke babak berikutnya.

Untuk menjawab dalam quiz massal ini, seluruh peserta yang hadir akan mendapatkan sebuah alat berukuran sekitar 8 x 4 cm, dimana pada alat tersebut, terdapat tombol - tombol angka 0 - 9, jawaban dari setiap soal akan berbentuk multiple choices. Nah, tugas peserta dalam permainan tebak lagu tadi, hanya menekan tombol dengan angka yang sesuai dengan jawaban paling benar. Satu babak akan ditutup dengan rekapitulasi mengenai hasil dari quiz babak pertama yang menampilkan 50% jumlah peserta yang jawabannya paling benar. Begitu seterusnya. Sebelum menjawab, peserta akan diberikan sebuah video clip lagu yang dijadikan soal. Kemudian, lagu akan di fade out pada bagian tengah, lalu muncullah soal tebak lagu dan pilihan jawabannya. Peserta tinggal menekan tombol di alat voting. Sementara untuk soal pada babak ketiga yaitu tebak lirik, peserta harus mendengarkan secara seksama lirik lagu yang dinyanyikan.

Permainan Quiz Interaktif massal ini bisa juga dibawa ke rangkaian acara anda, 100, 200, 300 bahkan mencapai 500 orang dalam satu rangkaian acara, masih memungkinkan untuk tercover dengan alat ini. Anda dapat melakukan modifikasi pada soal pertanyaan dan jawaban quiz pada bidang lain sesuai dengan kebutuhan, tidak harus tebak lagu, bisa juga tebak wajah, tebak suasana, tebak apa yang terjadi berikutnya dan masih banyak lagi. Silahkan berdiskusi dengan kami untuk kebutuhan anda akan permainan quiz interaktif yang menarik baik secara tampilan, teknis permainan dan keunikan device yang dipergunakan. Hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke creative games conceptor kami di 087772467968 untuk diskusi akan konsep kreatif dari permainan quiz interaktif ini.

0 komentar:

Post a Comment

top