Main Tinju Virtual, Boxing Games, berasa tinju beneran!



Olahraga tinju, mungkin agak beresiko bagi kita yang nggak mendalami bidang itu, tapi gimana ya kalau ingin merasakan jadi petinju? Meskipun nggak jadi petinju sungguhan, permainan tinju virtual, atau boxing games virtual ini, bisa jadi, akan menjadi solusi bagi anda yang ingin merasakan olahraga tinju dengan cara yang aman. Nggak perlu menggunakan kostum ala petinju juga sih untuk mengikuti permainan yang satu ini, cukup mengenakan sarung tinju modifikasi yang sudah dihubungkan dengan controller. Pasti seru! Apalagi kalau yang mandu permainan secantik yang ada di gambar ya Gan ? :) Wah, bisa nggak konsen mainnya, apalagi kalau dia juga yang masangin sarung tinju-nya... mangstab!

Seperti tampak dalam gambar, sarung tinju yang dikenakan oleh pemain, sebenarnya merupakan bungkus dari controller untuk menggerakkan tinju kita, sementara kekuatan dari pukulan kita, merupakan hasil pergerakan dari tangan, bila pergerakan tangan dibuat bertenaga dengan cepat, maka pukulan akan menjadi kuat dan cepat, sehingga tidak dapat ditebak arahnya oleh lawan kita. Kita juga bebas bergerak untuk melakukan blocking, tangkisan bahkan sampai memeluk lawan jika tenaga sudah mulai berkurang.

Selain bisa dimainkan secara personal dengan melawan karakter rekaan komputer, kita juga dapat menggunakan permainan ini untuk berkompetisi dengan partner kita, atau kalau mau lebih seru lagi, sebuah kompetisi dengan banyak peserta juga dapat dilakukan. Paket permainan tinju / boxing games virtual ini terdiri dari console box permainan, sarung tangan tinju yang terdiri dari 2 pasang, controller, TV LCD 32", bracket TV yang bisa di branding, dan 1 orang yang akan bertugas menjadi operator selama pelaksanaan acara, dia juga yang akan memandu bagaimana permainan ini jadi lebih menarik.

Penggunaan permainan ini di acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permainan virtual lainnya, masih banyak lagi yang bisa anda gunakan, email ke kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang bisa kami siapkan untuk mendukung acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top