Main Ular Tangga Raksasa! Siapa berani?


Permainan yang sudah lazim dan umum, pastinya, kalian sudah pada tahu dong, permainan ular tangga. Nggak sedikit yang menjentikkan jempolnya, untuk ngasih tahu, bahwa permainan ini piece a cake, alias gampang banget dimainin-nya. Nggak ada yang jago dalam permainan ini, karena faktor keberuntungan sangat berpengaruh. Tapi, bagaimana kalau kita main ular tangga versi raksasa ? kalau biasanya kita memainkan biduk / pion kecil, maka, sekarang, kitalah yang menjadi biduk atau pion itu, kitalah yang bergerak menelusuri angka demi angka sesuai dengan hasil kocokan dadu dan bersiap untuk naik tangga atau turun karena digigit ular :)

Permainan ular tangga raksasa ini, membutuhkan area yang lumayan besar, setidaknya area berukuran 4 x 4 m, wajib disiapkan untuk bisa bermain, pemainnya minimal 2 orang. Setelah semuanya siap, tinggal kita mainkan dengan mengocok dadu yang juga berukuran besar. Tinggal kita ikuti saja ke angka berapa dadu itu akan membawa kita. Dan seperti permainan ular tangga lainnya, siapa yang lebih dulu mencapai angka 100, maka dia yang akan jadi pemenangnya.

Permainan yang satu ini, lumayan lama secara durasi jika dimainkan oleh lebih dari 4 orang, makanya saran kami, mainkan hanya dengan maksimal 4 orang, sehingga permainan akan lebih cepat selesai, agar orang lain yang juga ingin mengikuti permainan ini dapat menikmatinya. Untuk membawa permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permainan karnaval ataupun inflatable games yang lain, sangat disarankan untuk dibawa, dan dikombinasikan dengan permainan karnaval ular tangga raksasa ini, kirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan.

0 komentar:

Post a Comment

top