Melatih Kebersamaan dengan Karpet Buldozer


Kebersamaan dan kekompakan bisa dilatih dengan banyak hal, salah satunya adalah melalui permainan ini. Karpet Buldozer merupakan salah satu dari sekian banyak permainan dalam seksi fun outbond, kali ini permainan digunakan untuk acara costumer gathering Pertamina yang dipusatkan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah. 6 - 8 orang dalam satu team, akan bersama - sama didalam karpet dan berjalan sambil memutarkan karpet agar berputar layaknya roda sebuah buldozer, nah, kekompakan anggota team untuk bersama menggerakkan karpet ini, sangat menentukan kecepatan putaran, tapi, konsekuensi-nya, ketika salah satu nggak kompak, maka, satu team akan jatuh bersamaan.

Paket permainan Fun Outbond, merupakan salah satu paket permainan yang kami jual, khusus untuk melatih dan menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam sebuah kompetisi yang menyenangkan, jauh dari aktivitas fisik yang berlebihan, layaknya outbond sesungguhnya. Fun Outbond, biasanya dijadikan sebagai sebuah acara khusus, yang dipergunakan sebagai salah satu sarana perusahaan untuk meningkatkan sense of belonging, team work dan refreshment bagi segenap karyawan perusahaan, dengan menampilkan 5 - 8 permainan yang dipusatkan pada satu area, dengan 1 permainan kolosal sebagai pemuncak-nya. Paket permainan fun outbond ini biasanya diikuti oleh lebih dari 100 orang, namun, kami memberikan keistimewaan dengan minimal 50 orang dalam 1 paketnya.

Untuk penjelasan lebih lanjut, atau permintaan proposal permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan menghubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Email ke kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan proposal atau katalog lengkap permainan lain yang dapat kami siapkan.

0 komentar:

Post a Comment

top