Melatih Kekompakan, Stick Together!

Dari namanya saja, sudah menggambarkan seperti apa permainan dalam seksi fun outbond ini. Stick Together, dalam bahasa Indonesia, berarti Tetap Bersama, dan itulah permainannya, tetap bersama untuk membawa benda dari satu titik ke titik berikutnya. Dengan menggunakan stick, dimana, semua peserta dalam satu team akan memegang satu stick, mereka akan mengangkat dan membawa benda - benda yang ada di bawah untuk dipindahkan ke titik yang sudah ditentukan. Yang jadi pemenang, tentu saja mereka yang paling kompak dan paling cepat untuk memindahkan benda - benda tadi.

Selain permainan Stick Together ini, kami masih memiliki banyak permainan menarik untuk dimainkan secara bersamaan, tentu saja permainan ini ditujukan untuk melatih kebersamaan dan kekompakan dalam satu team, melalui sebuah kompetisi dengan banyak permainan. Fun Outbond sendiri merupakan sebuah paket permainan yang dikhususkan untuk dimainkan secara massal pada acara employee gathering / family gathering, ciri utama dari permainan ini adalah bersifat fun, tidak mengeksplor aktivitas fisik secara berlebihan namun tetap menonjolkan kebersamaan.

Paket permainan fun outbond, terdiri dari 6 - 10 permainan yang dimainkan secara bersamaan dengan akhir peserta menukarkan point yang mereka dapatkan untuk ditukarkan dengan sejumlah material tertentu yang akan digunakan untuk membangun istana sebagai akhir dari permainan ini. Inti dari permainan adalah untuk memberikan pencerahan dan kembali mengingatkan bahwa sebuah istana yang indah akan jadi hasil manis bagi mereka yang menjaga kebersamaan, kekompakan dan stick together fokus pada tujuannya. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top