Olahraga Tennis tanpa harus ke lapangan!

Mau olahraga ringan di acara anda ? Atau bikin kompetisi olahraga? atau mau main dengan anggota keluarga dalam satu permainan olahraga secara bersamaan? Semuanya bisa! Bisa dilakukan bersamaan, up to 4 orang, nggak perlu tempat yang luas, at least 2 x 1 meter sudah cukup untuk set permainan ini, dan satu lagi, listrik yang diperlukan nggak perlu besar - besar, maksimal 250 Watt.

Salah satu yang seru dan cukup mudah untuk dimainkan, bisa main berdua sampai berempat, bisa versus bisa juga team mate, adalah permainan Tennis. Controller berbentuk sebuah raket tennis yang sudah dihubungkan dengan remote untuk memainkan permainan ini dan sebuah mat berbentuk lapangan tenis mini untuk menampilkan kesan lapangan.

Permainan biasanya terdiri dari 3 set atau 5 set, dimana kita dapat mengaturnya sebelum permainan dimulai. Dan layaknya dalam permainan tennis, anda bisa melakukan Backhand, Backswing bahkan Backspin dengan teknik khusus yang perlu dilatih sebelumnya. Bahkan, karena konsepnya yang dibuat menyerupai permainan tennis sungguhan, jangan kaget kalau deadnet pun bisa terjadi.

Untuk membawa permainan tenis virtual ke acara anda, paket lengkap permainan terdiri dari 1 unit LCD TV 32" + bracket TV yang bisa dibranding, satu unit console box, dua buah controller ( bisa ditambah maksimal sampai 4 ) dan satu orang yang akan jadi operator permainan ini. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request ke kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan salah satu YM yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top