Permainan Baseball Virtual, Seseru Aslinya!

Setiap orang pasti pengen dong merasakan sebuah pengalaman baru, pengalaman baru yang kami maksud disini adalah merasakan bagaimana berolahraga secara virtual. Anyway, meski virtual, kita tetap memegang immersive tools yang tentu saja erat kaitannya dengan olahraga yang dimaksud. Olahraga virtual kali ini adalah Baseball, sebuah cabang olahraga, dimainkan oleh dua tim. Pelempar / pitcher dari tim yang melempar berusaha melempar bola yang dinamakan bola bisbol, sedang pemain / batter berasal dari tim yang memukul berusaha memukul bola dengan menggunakan tongkat pemukul. Tim yang melempar berusaha menangkap bola yang dipukul oleh team yang yang memukul, agar berubah menjadi tim yang melempar. Tim yang memukul akan mendapatkan angka bila berhasil berlari berlawanan dengan arah jarum jam untuk pulang ke home base / home plate setelah menyentuh marka di permukaan yang disebut base.

Nah, di olahraga baseball versi virtual yang kami tawarkan, anda dapat menjadi team pemukul dan pelempar secara bergantian. Sebuah stick atau tongkat pemukul akan menjadi immersive tools, dimana tugas kita hanyalah memukul bola yang berasal dari lemparan karakter yang berada pada layar visual. Tongkat pemukul yang menjadi immersive tools dihubungkan dengan sebuah receiver yang menerima signal dan mentransformasikan pergerakan yang kita lakukan pada layar visual. As easy as that!

Paket permainan virtual baseball ini, membuat anda nggak perlu repot untuk memikirkan semua perlengakapan dalam permainan. Dimana, didalam paket permainan ini sudah termasuk dengan LCD TV 32", box console games, bracket TV yang bisa dibranding, immersive tools, pengantaran dan penjemputan permainan ini ke acara anda, serta satu orang coach yang merangkap sebagai operator :)



Nggak seru rasanya kalau cuma bisa baca doang keseruan permainan ini, maka, pastikan kita menikmati permainan ini. Hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung kemeriahan di acara anda, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top