Permainan Frisbee Zone, Lemparkan dengan tepat!


Dari frisbee, sedikit dikombinasikan dengan papan target yang biasa digunakan untuk permainan dart game atau panah, maka, jadilah permainan ini. Frisbee Zone, merupakan sebuah permainan yang mengajak peserta untuk melempar frisbee ke arah target yang sudah ditentukan dalam papan target yang diletakkan dibawah. Papan target, bergambar sebuah lingkaran dengan masing - masing area lingkaran memiliki ukuran yang berbeda, tentu saja dengan point yang berbeda pula. Seperti pada olahraga memanah, mereka yang bisa melemparkan frisbee ke arah lingkaran paling tengah, maka berhak atas nilai yang tertinggi.

Permainan Frisbee Zone, sangat cocok untuk diaplikasikan pada acara family gathering, employee gathering, ataupun acara gathering di area outdorr atau indoor. Sebagai daya tarik dari permainan ini, bisa juga dikombinasikan dengan hadiah - hadiah yang menarik, misalnya saja, di dalam lingkaran berisi daftar hadiah - hadiah yang sudah ditentukan, sehingga mereka yang melempar, tahu persis dimana hadiah yang mereka inginkan, disitulah frisbee akan mereka arahkan.

Selain permainan Frisbee Zone, anda dapat kombinasikan dengan permainan karnaval yang lain untuk melengkapi area games di acara anda. Kami memiliki puluhan games karnaval yang bisa anda gunakan untuk menambah keseruan di acara anda. Hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan untuk membuat acara anda lebih istimewa.

0 komentar:

Post a Comment

top