Permainan Karnaval Baru, Pillow Dunk Tank

Modifikasi, pembaruan, revisi atau apapun namanya, wajib dilakukan kalau kita nggak ingin ketinggalan. Meskipun, kadang, hal itu dilatarbelakangi oleh masalah - masalah yang kerap terjadi. Salah satunya adalah permainan karnaval baru, Pillow Dunk Tank ini. Permainan ini, pada dasarnya memiliki konsep yang sama dengan dunk tank atau clown shoot yang menggunakan air dibagian bawahnya. Namun, yang jadi kendala, permainan dimana peserta harus melempar bola diarahkan ke target untuk menjatuhkan badutnya ini, bermasalah dengan tempat - tempat indoor yang tidak memungkinkan bila harus menggunakan air, atau pernah juga, kami kesulitan untuk mendapatkan air. Pillow Dunk Tank menggantikan posisi air sebagai tempat dimana clown atau badut jatuh, biasanya mereka akan jatuh ke air, nah, kali ini mereka akan jatuh ke sebuah bantal yang empuk berbentuk matras dengan ketebalan yang membuat clown tadi tidak terlalu sakit saat jatuh. Dunk Tank, merupakan salah satu permainan karnaval klasik yang hampir tiap kali dibawa ke sebuah event, menjadi salah satu pusat daya tarik yang menciptakan antrian panjang dari peserta yang merasa penasaran.


Karena daya tarik dan animo permainan ini yang cukup tinggi, modifikasi pun dilakukan, tujuannya agar permainan ini juga bisa anda nikmati di area indoor, tanpa harus susah - susah cari keran air, tanpa harus menciptakan lantai yang becek, tanpa harus ada yang kerokan karena keseringan nyemplung ke kolam air :)


Untuk membawa permainan Pillow Dunk Tank ini, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Permainan karnaval baru, Pillow Dunk Tank ini, dapat anda kombinasikan dengan beragam pilihan permainan karnaval lain, misalnya acara anda berlokasi di venue indoor, maka acara bertema karnaval anda, akan makin lengkap dengan permainan ini.

0 komentar:

Post a Comment

top