Permainan Melompat Nyaris Terbang dengan Euro Bungy!

Euro Bungy atau lebih akrab di sebut dengan Bungy Trampolin, merupakan salah satu permainan yang kerap digunakan untuk acara corporate gathering, employee gathering ataupun family gathering. 4 in 1 Bungy Trampolin ini, memungkinkan 4 orang bermain secara bersamaan sehingga dapat mempersingkat waktu dan memperpendek antrian. Dari pengalaman kami, Bungy Trampolin merupakan salah satu permainan yang sangat diminati oleh anak - anak, remaja dan juga dewasa, sehingga tidak heran, bila antrian akan mengular jika permainan ini disediakan di acara perusahaan. Permainan ini sudah dipergunakan oleh banyak event, perayaan ulang tahun Bank BRI di JCC, Yamaha Family Day di Mekarsari, adalah beberapa diantara sekian banyak corporate gathering yang menggunakan permainan ini.


Untuk masalah safety, anda tidak perlu mengkhawatirkannya, seluruh peralatan dari Euro Bungy ini berstandard internasional dengan dukungan operator yang juga terlatih. Untuk memastikan keamanannya, setiap kali sebelum pengoperasian, percobaan dengan berat maksimal yang diperbolehkan, selalu dilakukan.


Untuk menghadirkan Euro Bungy, Bungy Trampolin 4 in 1 ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan lain yang dapat kami siapkan untuk menunjang corporate gathering anda, langsung saja email ke kami di info@yihagames.com atau silahkan klik halaman contact di website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top