Permainan sebagai gimmick di acara promosi ? Share aja briefnya :)




Untuk menciptakan penjualan pada acara promosi akbar, seperti yang dilangsungkan oleh salah satu produsen kopi nasional ini, permainan menjadi salah satu gimmick-nya. Gimmick memang masih jadi salah satu senjata yang cukup ampuh untuk menciptakan penjualan saat berlangsungnya acara promosi seperti ini. Acara yang diawali dengan jalan santai ini, berkembang menjadi acara layaknya acara pasar rakyat, dimana seluruh warga masyarakat kota kabupaten, tempat dimana berlangsungnya acara yang beberapa kali diadakan di kawasan Jawa Barat ini, memenuhi alun - alun atau lapangan yang menjadi central atau landmark sebuah kota kabupaten.



Ada banyak permainan yang disuguhkan untuk membantu menciptakan penjualan, bundling produk dengan harga khusus plus hadiah tertentu untuk setiap pembelian sekian unit, plus bonus bisa ikut permainan yang mereka sediakan, plus hadiah yang bisa mereka dapat jika berhasil menang dalam permainan tadi, menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk membeli produk. Awalnya mungkin diundang rasa penasaran, apalagi permainan macam Dunk Tank, dimana, hanya dengan menimpuk bola ke target yang sudah ditentukan, bila kena targetnya, maka badutnya akan jatuh, terlihat sangat mudah, tapi pas dilihat ya kelihatan mudah, tapi ketika dicoba untuk dimainkan, ternyata nggak segampang yang dibayangkan.



Selain Dunk Tank, beberapa permainan giant inflatable menjadi bagian lain dari permainan yang mereka siapkan. Anak - anak, tampaknya masih jadi greatest marketing yang kalau mau apa - apa tinggal minta ke orang tuanya, kalau nggak dikasih sama orang tuanya, tinggal nangis, dan pasti orang tuanya mau nggak mau mengeluarkan duit untuk beli produk yang sedang di promosikan sebagai tiket bagi anaknya untuk bisa ikut dalam permainan inflatable tadi.



Ada banyak ide dan pilihan permainan yang bisa anda aplikasikan sebagai gimmick untuk meningkatkan penjualan saat acara promosi berlangsung, diskusi dengan kami adalah jalan terbaik untuk mendapatkan konsep permainan yang sesuai dengan keinginan dan tujuan anda. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini, atau diskusi konsep kreatif dengan creative games conceptor kami di 087772467968. Kalau perlu referensi ide, kami punya katalog permainan yang bisa anda lihat dengan request ke kami melalui email di info@yihagames.com atau langsung deh bicara dengan salah satu dari kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top