Permainan Tarik Banteng, siapa berani ?

Siapa yang berani narik banteng? wah, saya juga takut, apalagi kalau lagi pake baju merah, bisa melotot mata tuh banteng dan pastinya kita jadi incaran untuk di seruduk :) Tapi jangan khawatir, permainan tarik banteng yang satu ini, bukan banteng sungguhan koq yang kita tarik, kepala banteng yang jadi atribut utama di permainan ini, akan tetap diam meskipun kita tarik bantengnya.

Permainan bernama Tarik Banteng atau dalam bahasa Inggris, Pull Bull, merupakan permainan adu kekuatan khususnya kekuatan untuk menarik. Konsepnya, sama dengan permainan tarik tambang, namun yang kita tarik adalah sebuah tali yang diikatkan mati di bawah kepala banteng, selama 30 detik, kita harus menarik dan menahan kekuatan tarikan, untuk membuat digital score bekerja menghitung kekuatan tarikan yang kita punya.

Permainan ini membutuhkan space sekitar 1 x 2 meter, dimana untuk menarik banteng ini, memang diperlukan tempat yang agak besar, karena biasanya orang - orang yang menarik banteng, memerlukan area lebih untuk sekuat mungkin menariknya. Permainan ini sangat cocok dikombinasikan dengan permainan Bull Riding atau Mechanical Bull Riding, untuk menunjang acara berkonsep country, cowboy dan sejenisnya.

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan.

0 komentar:

Post a Comment

top