Saling Pukul di Gladiator Inflatable, boleh pukul bos kita :)

Saling pukul untuk sebuah alasan yang nggak jelas, apalagi untuk hal - hal yang negatif, pastinya dilarang! Tapi, untuk yang satu ini, malah sangat dianjurkan untuk memukul lebih keras sampai lawan kita jatuh dari base-nya. Maklum aja deh, soalnya di permainan adu jotos yang ini, ada hadiah yang menanti buat mereka yang berhasil mengalahkan lawan - lawannya secara bergantian. Permainan bertajuk Gladiator Inflatable ini, merupakan permainan adu pukul dengan menggunakan sebuah pemukul yang terbuat dari bahan empuk yang relatif aman, dimana pemukulnya terdiri dari dua ukuran, besar dan kecil, tampak dalam photo adalah pemukul berukuran besar.


Arena permainan adu jotos ini memiliki ukuran 6 x 4 meter, dimana didalamnya, setelah inflatable dipompakan, akan diberdirikan dua buah base yang terbuat dari drum kosong yang sudah dibalut dengan bahan warna - warni. Base itu akan menjadi tempat berdiri setiap pemain, dimana aturan mainnya setelah menggunakan helm pengaman, maka kedua pemain harus saling pukul, tidak boleh mendorong dengan menggunakan alat tubuh yang lain, untuk menjatuhkan lawan dari base-nya. Biasanya, permainan terdiri dari 3 ronde, dimana mereka yang berhasil memenangkan dua ronde akan keluar jadi pemenang. Untuk kompetisi dengan hadiah, biasanya pemenang - pemenang akan dikumpulkan untuk di adu kembali pada babak berikutnya.


Dalam employee gathering, permainan ini juga kerap menjadi ajang perkelahian antara bos dan bawahannya, meskipun agak sedikit nggak enak ya kalau kita mukul bos, tapi ini adalah kesempatan untuk menjatuhkan bos dengan sebuah pukulan :) Lain lagi dengan salah satu event yang kami dukung, laki - laki yang dianggap kurang jantan, sengaja dipilih oleh panitia untuk naik ke arena dan saling pukul, apa yang terjadi? ada yang latah dan ketika dipukul malah mengeluarkan kata - kata yang nggak sopan :)


Serunya permainan ini tentu nggak bisa dirasain lewat sebuah tulisan seperti ini, pastinya harus segera dibawa dan dihadirkan untuk event kalian! Langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Oh iya, permainan ini membutuhkan tenaga listrik 1000 Watt untuk memompakan inflatable-nya melalui sebuah blower.

0 komentar:

Post a Comment

top