Sewa Permainan Electric Shock, Kejutan lewat Listrik!


Siapa yang nggak suka dengan kejutan? Hmmm, kejutan a.k.a surprise adalah hal baik yang nggak terduga datangnya, tiba - tiba saja, dan membuat kita kaget, tapi terus disambung dengan rasa senang, bahagia dan sejenisnya. Itu definisi kejutan versi saya :) kalau kalah dalam sebuah pertandingan dan kita dikejutkan dengan arus listrik meskipun kecil, itu bukan kejutan namanya :) He..he..he, permainan yang satu ini memang sengaja dibuat untuk memberikan hukuman bagi mereka yang secara reaksi fisik lebih lambat daripada rekannya, but anyway, reaksi fisik yang terlambat, bisa juga disebabkan karena reaksi otak yang terlambat merespon dan meneruskannya ke fisik. Jadi? :)

Electric Shock adalah permainan kecepatan, dimana kita diajak untuk secepat mungkin merespon sebuah pernyataan, bisa juga sebuah hitungan mundur, dimana, setelah pernyataan atau hitungan mundur tadi, maka kita harus secepat mungkin menekan tombol yang ada di hadapan kita. peserta yang terlambat menekan tombol, akan menerima hukuman otomatis, yaitu mendapatkan sengatan listrik kecil. Ha..ha..ha, hati - hati, meskipun kecil, sengatan listrik tadi agak sedikit berbahaya kalau kekalahan yang kita alami terlalu dimasukkan ke dalam hati :)


Permainan yang luar biasa seru ini, akan bertambah seru dengan hadirnya seorang games maker yang ngocol, yang pastinya akan menambah acara menjadi lebih hidup dan banyak tawa disana! Kombinasikan permainan ini untuk acara gathering baik indoor ataupun outdoor, permainan lain yang cocok dengan permainan ini, masih banyak lagi, diskusikan dengan kami untuk mendapatkan masukan permainan lain, hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang permainan lain, email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami.

0 komentar:

Post a Comment

top