Tangkap Frisbee Virtual, Frisbee-nya bisa diganti lho!


Less space, huge impact! Itulah karakter permainan virtual yang bisa anda gunakan untuk menunjang beragam acara anda, khususnya exhibition. Pada ajang pameran, tempat memang jadi kendala serius kalau kita ingin menghadirkan suatu aktivitas yang seru, bisa mengundang crowd audiences dan tentunya, memiliki manfaat untuk meningkatkan penjualan.

Permainan virtual yang kami tawarkan, salah satunya adalah Frisbee Catch, ini merupakan sebuah permainan PC yang dikombinasikan dengan perangkat tambahan berupa glove / sarung tangan yang menghubungkan visual dengan PC. Pada permainan Catch Frisbee, karakter pada visual akan melemparkan frisbee, sementara pemain yang sudah mengenakan glove akan berusaha untuk menangkapnya. As simple as that! Seru dan menyenangkan!

Nah, yang lebih hebat lagi, dan mungkin akan memiliki impact pada peningkatan awareness sebuah produk, gimana kalau frisbee-nya kita ganti dengan produk yang kita jual ? atau barangkali produk client yang sedang mengadakan exhibition? Untuk produk anak - anak, hal ini tentu saja akan sangat berimplikasi pada peningkatan brand awareness, karena secara tidak langsung memori anak diselipkan sebuah pesan, sebuah nama produk yang harus ditangkapnya pada permainan tersebut, sehingga brand akan lebih mudah masuk dan diingat oleh anak.

Ada banyak lagi permainan virtual yang bisa digunakan, sedikit dimodifikasi untuk program dan visualnya, maka, akan jadi lebih efektif lagi sarana promosi anda. Gunakan permainan virtual untuk mendukung beragam acara exhibition anda, apa yang cocok dengan konsep acara anda, dengan tujuan acara anda dan tentu saja anggaran :) Diskusikan dengan kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, kami siap membantu anda.

0 komentar:

Post a Comment

top