Alat Undian Terbaru, Mesin Uang Terbang :)



Yang baru dari YihaGames di tahun 2012 berasal dari seksi alat undian. Setelah cukup akrab dengan peralatan pendukung inflatable, yaitu blower, yang biasa dipergunakan untuk memompa balon - balon permainan kami, kami coba mencari alternatif lain penggunaan blower untuk kepentingan sebuah alat undian, bernama Mesin Uang Terbang. Alat undian yang satu ini, sangat ideal untuk menciptakan crowd audiences yang merasa penasaran dengan betapa mudahnya cara orang cari duit, dimana, mereka cukup masuk ke dalam area mesin ini, lalu kita tutup dan blower dinyalakan dalam hitungan detik, biasanya berkisar antara 10 - 20 detik, tugas dari peserta hanyalah menangkap satu dari sekian banyak uang kertas yang sudah kita masukkan sebelumnya.

Uang kertas tadi, tentu saja, bisa jadi sungguhan, kalau anda merasa cukup banyak budget yang bisa dibelanjakan untuk mendukung permainan ini jadi lebih menarik. Namun, kami punya alternatif, yaitu kertas hadiah. Kita dapat menyiapkan kertas yang banyak sekali, dimana tiap kertas akan berisi hadiah - hadiah yang diperebutkan. Ketika peserta sudah masuk dan blower sudah dinyalakan, maka, peserta dapat mengambil dari sekian banyak hadiah yang ada, setelah itu, setelah 10 - 20 detik blower dinyalakan dan peserta sudah memegang sekian banyak kertas hadiah, maka, ketika blower dimatikan, mereka hanya berhak atas satu hadiah dan mereka bisa memilih hadiah apapun yang kertasnya ada di genggaman mereka. As simple as that!

Alat undian ini berbentuk seperti KBU wartel, anda lihat bagian belakang yang polos tanpa gambar? itu bisa kita rubah dengan branding dari produk anda, produk client anda atau gambar apapun sesuai dengan keinginan anda. Permainan ini sangat direkomendasikan untuk menciptakan crowd audiences di acara anda, sebuah exhibition dengan keterbatasan tempat juga memungkinkan untuk penggunaan alat ini, karena ukurannya yang kecil, hanya 155 x 155 cm dengan kebutuhan listrik 1000 Watt.

Untuk menghadirkan alat undian ini, kalau anda masih bingung dengan aktivitas apa yang harus anda lakukan agar membuat acara anda lebih menarik, diskusikan kepada kami, dengan menghubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Lebih baik anda buru - buru menghubungi kami, karena, percaya atau nggak, alat undian yang pertama kali kami buat pada akhir Januari ini sudah menunggu kurang lebih 3 penggunaan di bulan februari ini.

0 komentar:

Post a Comment

top