Balon Berhadiah yang harus dipecahkan!

Permainan yang satu ini, disamping membutuhkan keahlian, juga memerlukan sedikit keberuntungan. Bukan tanpa sebab, karena meskipun anda seorang yang ahli sekalipun dalam urusan menembak dart atau melempar dart, kalau anda bukan menembak balon yang berisi kertas hadiah, maka, anda tidak akan mendapatkan apa - apa. Permainan Dart Balloon, memang mengkombinasikan skill anda untuk melempar dart ke arah yang anda tuju. Tips sederhana dalam bermain, sebelum anda melempar dart, anda harus memilih dulu, yang ini, tentu saja based on feeling, kalau anda merasa balon berwarna orange yang menurut anda berhadiah, maka, arahkan fokus anda dan mulailah melemparkan dart ke arah balon orange. 3 kali kesempatan melalui 3 anak panah dart, akan menjadi hak anda untuk bisa mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.

Permainan Dart Balloon ini, sangat cocok untuk memeriahkan acara bagi - bagi hadiah, sebagai gimmick, atau juga sebagai hiburan dan memperkuat tematik karnaval di acara anda. Bentuknya sederhana, sebuah papan kotak warna - warni dengan banyak balon dan anak panah dart sebagai senjata anda untuk mendapatkan keberuntungan. Biasanya, balon - balon yang dipasang pada permainan ini, sudah dimasukkan kertas yang bertuliskan hadiah atau anda kurang beruntung. Nah, kalau anda dapat yang kurang beruntung, jangan berkecil hati ach, karena itu, cuma berarti anda belum beruntung, tapi anda masih terhitung punya skill :)

Ada banyak modifikasi lagi dari permainan dart balloon ini, bisa juga anda buat sebuah kompetisi untuk memecahkan balon paling banyak dan yang terbanyak yang jadi juara dalam durasi waktu terbatas yang sudah anda tentukan sebelumnya. Atau bisa juga, anda buat kompetisi ketepatan, dimana anda yang menentukan balon yang mana yang jadi target, mereka yang bisa memecahkan dalam satu kali lemparan dart akan dapat hadiahnya.

Hadirkan permainan Dart Balon ini di acara anda, tapi usahakan, jangan biarkan mereka yang latah ada di sekitar area, karena dijamin deh, tiap kali balon pecah, mereka yang latah akan mengeluarkan suara :) Hubungi kami pada nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau, anda juga dapat mengirimkan email kepada kami melalui info@yihagames.com untuk permintaan katalog permainan.

0 komentar:

Post a Comment

top